tas Jims Honey

Ketika mendengar nama Jims Honey mungkin yang terlintas adalah produk tas dan dompet yang modis juga eyecathing. Hal ini di karenakan pada awal kemunculannya pada tahun 2104 Jims Honey memang berfokus pada 2 produk tersebut. Namun pada tahun 2015 Jims Honey mulai menghadirkan juga item fashion lain seperti jam tangan sebagai produk andalannya.

Hampir semua item fashion yang di hadirkan oleh Jims Honey selalu mendapatkan banyak atensi dan juga feedback memuaskan dari para customernya. Tidak heran bila Jims Honey dapat berkembang dengan cepat dan semakin meraih kepopulerannya hingga saat ini.

Bukan hanya itu saja, seiring dengan permintaan pasar yang tinggi, Jims Honey yang berpusat di Jakarta juga mulai melebarkan sayapnya dengan membuka offline store di beberapa kota salah satunya Kota Jogja. Hal ini juga di lakukan sebagai langkah untuk semakin mendekatkan diri juga memberikan pelayanan terbaik bagi para customernya secara langsung.

Banyaknya atensi yang di dapatkan oleh Jims Honey tentu bukan tanpa alasan. Ini di dasari selain karena produk-produk yang di hasilkan baik itu tas, dompet, jam tangan, dsb memiliki desain modis dan juga trendi namun juga karena dengan kualitas dan mutunya yang terjamin, harga yang di patok untuk setiap produknya bisa di bilang masih affordable.

Bila di lihat dari segi harganya, memang bsia di pastikan bila Jims Honey menggunakan bahan kulit sintetis pada setiap produknya. Namun meskipun begitu, untuk jenis kulit sintetis yang di gunakan pun juga bukan kualitas sembarangan. Karena Jims Honey selalu mengedepankan kualitas dan mutu produk serta fungsionalitas juga kenyamanan customer saat menggunakan produknya.

Semahal tau semurah apapun tas tentu tetap membutuhkan perawatan yang baik dan benar, tidak terkecuali untuk tas Jims Honey. Hal ini dimaksudkan agar tas bisa lebih awet dan juga tahan lama saat di gunakan. Maka dari itu berikut ini adalah tips cara merawat tas Jims Honey yang dapat anda lakukan dengan mudah.

Cara Merawat Tas Jims Honey

Dalam merawat tas Jims Honey sebetulnya tidak sulit juga tidak membutuhkan waktu yang lama. Lalu apa saja yang bisa di lakukan untuk melakukan perawatan tersebut? Berikut ini adalah beberapa tipsnya:

1. Rutin untuk membersihkan tas

Saat membersihkan tas, usahakan di lakukan secara rutin terlebih setelah tas di gunakan dalam waktu cukup lama. Membersihkan tas dengan rutin di maksudkan agar tas terhindar dari debu berlebih dan noda atau kotoran lain. Terlebih untuk tas Jims Honey yang kebanyakan berbahan kulit. Meskipun terbuat dari kulit sintetis namun usahakan tas tetap dalam keadaan bersih dan tidak terkena air atau noda yang dapat merusak permukaan tas.

Dalam hal ini anda bisa menggunakan kain kering dengan permukaan lembut seperti kain microfiber, spons yang empuk, atau sikat dengan bulu yang lembut.

2. Keluarkan isi tas setelah di gunakan

Sering tidak di sadari, jika barang bawaan yang masih tersimpan di dalam tas padahal sedang tidak di gunakan bisa menjadi penyebab tas mengalami kerusakan secara perlahan. Hal ini tentu saja bisa terjadi, apalagi jika barang bawaan yang di simpan di dalam tas berupa liquid yang bisa saja tumpah dan membuat tas basah dan mudah berjamur.

Maka dari itu mengeluarkan barang bawaan dari dalam tas merupakan hal yang perlu di lakukan untuk merawat tas agar tetap dalam keadaan baik.

3. Jauhkan dari paparan sinar matahari langsung

Sebagai usaha untuk merawat tas, usahakan agar tas tidak terkena sinar matahari secara langsung terlebih dalam waktu yang lama. Begitu pula anda sedang membersihkan atau mencuci tas. Keringkan tas dengan cara di angin-anginkan saja. Karena menjemur tas, terutama yang berbahan kulit di bawah sinar matahari langsung akan membuat permukaan tas menjadi mudah retak dan juga warannya pudar.

4. Simpan tas di suhu ruangan

Selain merawat tas dengan cara membersihkan atau mencucinya, ternyata penyimpanan pada tas juga sama pentingnya dalam menentukan tas akan awet atau tidak. Saat melakukan penyimpanan tas usahakan untuk menempatkannya di suhu ruang yang pas.

Suhu ruang yang pas untuk menyimpan tas adalah 19 – 25 derajat atau suhu ruangan normal yang tidak terlalu lembab namun juga tidak kering. Hal ini di maksudkan agar tas tidak mudah berjamur atau kering dan membuat permukaan tas menjadi retak atau mudah mengelupas terutama tas Jims Honey berbahan kulit.

5. Jangan menyimpan tas dengan cara di tumpuk

Selain memperhatikan suhu ruangan yang di gunakan, saat menyimpan tas pastikan juga tempat untuk penyimpanan memiliki ruang yang cukup. Ini bertujuan agar tas tidak saling berhimpitan atau bahkan bertumpuk. Tas, terutama tas berbahan kulit seperti Jims Honey tentu memerlukan sirkulasi udara yang baik agar tidak mudah berjamur atau menempel satu sama lain yang mengakibatkan permukaan tas mengelupas.

Menyimpan tas dengan cara di tumpuk juga dapat mempengaruhi bentuk tas menjadi tidak beraturan atau penyok. Maka dari itu dalam menyimpan tas setidaknya beri jarak 2- 3 cm antar tas. Selain tas menjadi tidak mudah berjamur atau penyok, lemari penyimpanan tas juga akan terlihat lebih rapi.

Melakukan perawatan secara mandiri dan rutin pada tas tentu saja akan sangat meminimalisir terjadinya kerusakan pada, tas juga dapat memperpanjang umur tas Jims Honey yang di miliki.

Demikian sedikit tips dalam merawat tas Jims Honey yang dapat anda terapkan agar tas lebih awet dan tahan lama. Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami. Jangan lupa share pada orang-orang terdekat agar selalu update berbagai informasi menarik seputar tas. Semoga bermanfaat!

Share this post on:

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konveksi Tas Indonesia

  1. Menjadi brand pabrik tas seminar terbesar & terpercaya di indonesia.
  2. Menjadi solusi bagi konsumen & terpercaya.
  3. Memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen.
  4. Memberikan solusi pemesanan tas secara online maupun offline.

LAYANAN KAMI

  • Buka : Senin – Sabtu ( Minggu Libur )
  • Pukul : 09.00 – 17.00
  • Whatsapp : 081227806888

Recent Posts…

Blog Categories…

Latest Tweets…

Recent Posts…

Blog Categories…

Latest Tweets…

Recent Posts…

Blog Categories…

Latest Tweets…

Apabila ada yang ingin di tanyakan silahkan hubungi kontak di bawah ini :

Konsultasi Melalui Whatsapp